Header Ads

Menantu Jokowi Dapat Sinyal Jelek dari Gerindra


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum menentukan apakah akan mendukung menantu Jokowi, Muhammad Bobby Afif Nasution dalam Pemilihan Walikota Medan 2020.

"Karena Pak Prabowo belum ambil keputusan. Semuanya. Bukan hanya Medan. 23 (daerah lain di Sumut) itu belum ada yang kita rekomendasi. Sudah ketemu Pak Prabowo. Saya yang mendampingi. Jadi saya tahu semua," kata Muzani di Medan.

Sementara itu, disinggung perihal pertemuan Bobby dan Prabowo, Wakil Ketua MPR itu enggan membeberkan detil pertemuan tersebut."Pak Prabowo pada waktunya akan ambil keputusan tentang Kota Medan. Karena sekarang ini kita persilahkan unuk mendaftar. Belum ada yang kita putuskan dalam Pilkada se-Indonesia," terangnya.


Dia mengaku, Gerindra saat ini tengah menyusun kekuatan untuk memenangkan di Pilkada serentak 2020 di 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara. Muzani menegaskan kalau partainya akan lebih mengutamakan kader sendiri untuk dicalonkan di Pilkada 2020.

"Karena itu kita ingin agar Pilkada yang akan berlangsung bisa didominasi kemenangan oleh orang-orang yang dicalonkan Gerindra," pungkasnya.

Muhammad Bobby Afif Nasution yang akan maju di Pilkada Medan 2020 sudah mendaftarkan secara resmi ke Kantor DPD Gerindra Sumut, Kamis 16 Januari 2020. Menantu Presiden Jokowi ini, sangat santer di pubik keinginan bertarung di Pilkada Medan.

Suami Kahiyang Ayu ini, akan bersaing dengan kader Gerindra dari Medan seperti Ihwan Ritonga saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Medan dan ada juga juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak. Keduanya, menjadi sorotan pubik yang juga akan meriahkan Pilkada Medan.

Sumber: WartaEkonomi

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.