PerspektifTV

Header Ads

Relawan Masrori Mulai Gerilya di Sosial Media




BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Mendekati masa pendaftaran Pilkada Kabupaten Serang, para relawan Masrori Bakal Calon Bupati dari Partai Amanat Nasional (PAN) mulai gerilya di sosial media khususnya di sosial media facebook.

Pantauan BantenPerspektif, relawan tersebut menggunakan akun facebook #WisWayaheAjeKendor. Seperti diketahui, #AjeKendor merupakan tagline pasangan Syafrudin - Subadri pada saat Pilkada Kota Serang beberapa tahun lalu.

Saat itu, pasangan yang diusung PAN, PKS dan partai lainnya ini melawan istri mantan Wali Kota Serang yaitu Vera Nurlaela dari Partai Golkar. Keberuntungan berpihak pada pasangan Syafrudin dan Subadri sehingga ia dinyatakan menang dan saat ini menjadi Wali Kota dan Wakil Kota Serang.

Alasan kemenangan inilah yang menjadi pemantik para relawan Masrori untuk menggunakan #AjeKendor, hanya saja ditambahkan dengan kata Wis Wayahe yang artinya sudah saatnya. Saat dikonfirmasi BantenPerspektif, Masrori mengatakan bahwa kehadiran para relawan di sosial media datang dari relawan sendiri.

"Saya sih lagi fokus ke bagaimana membangun koalisi, kalau ada relawan di sosial media mungkin itu dari masyarakat," kata Masrori. Perlu diketahui, jumlah pengguna facebook di Kabupaten Serang tergolong tinggi sehingga diyakini akan efektif untuk mengelola dan mendongkrak suara terutama dari kalangan milenial. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.