Header Ads

Najib Dipercaya Jadi Ketua Pemilihan Calon Anggota Majelis Syuro PKS



BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Para calon anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) digembleng melalui Pelatihan Konsepsi Dasar Partai selama dua hari sejak Sabtu - Minggu (8-9 Februari 2020) kemarin.

Ada 80 calon anggota majelis syuro yang mengikuti pelatihan ini. Diharapkan melalui pelatihan ini para calon anggota majelis syuro PKS lebih dalam memaknai falsafah dasar partai, platform dan perjuangan partai serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PKS.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh nasional PKS, diantaranya Fikri Fakih (Anggota DPR RI) dan Buhro Yusuf serta Abdul Muiz.

Usai mengikuti pelatihan ini akan di lanjutkan dengan acara PEMIRA (Pemilihan Raya)  Calon Anggota Majelis Syuro serentan se Indonesia pada tgl 22 Maret 2020.

 Ketua Pemilihan Raya Internal (Pemira) tingkat Propinsi Banten Najib Hamas menympaikan bahwa acara pelatihan ini diharapkan bisa mengoptimalkan internalisasi platform perjuangan politik PKS. Saah satunya adalah positioning sebagai partai oposisi untuk terus menyuarakan perjuangan kepentingan rakyat kedepan. (RLS)
Diberdayakan oleh Blogger.