Header Ads

Tempur di Arena Pilkada, Najib Dengarkan Nasehat Ulama

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Najib Hamas mulai menggalang dukungan dari kalangan ulama. Selasa (25/02/2020) kemarin ia bersama pengurus DPW PKS Banten bersilaturahim dengan sejumlah tokoh agama.

Dalam kesempatan itu, Najib dan pengurus PKS meminta nasehat kepada para ulama terkait momentum Pilkda Kabupaten Serang 2020. Sekretaris DPW PKS Banten GR Sumedi mengatakan, pihaknya memang ingin mendengar langsung nasehat dari para ulama untuk kemajuan.

"Peran mereka strategis dalam sosial politik di Banten makanya kami (PKS) ingin mendengar masukan dan nasehat dari para ulama," kata GR Sumedi.

Dikatakan Anggota DPRD Propinsi Banten ini, PKS sebagai partai dakwah tidak bisa lepas dari hubungannya dengan para ulama sehingga mereka akan tetap didengar nasehatnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Serang Muhammad Najib Hamas mengatakan, nasehat dari para ulama merupakan entry point bagi PKS dalam momentum pilkada. Sebab sosilogis Banten khususnya Kabupaten Serang tidak bisa dilepaskan dari peran para ulama.

"Kita sangat menghargai peran mereka dalam setiap perubahan sosial politik makanya nasehat mereka sangat berarti bagi PKS," kata Najib. (RLS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.