Header Ads

Netizen Sindir Sampah Berserakan di Pasar Ciruas



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Kondisi Pasar Ciruas yang masih terdapat sampah berserakan di pinggir jalan utama mendapat sindiran dari netizen.Komentar bernada sindiran pun saling berbalas di sosial media.

Foto Pasar Ciruas tersebut diupload oleh seorang netizen atasnama Kang Ayip. "Masar dulu kita ke Pasar tradisional terbesar di Kab. Serang..sampahnya mpe jalan2 euy," tulisnya sekira satu jam lalu di akun facebook pribadinya.

Tak lama kemudian, netizen atasnama Andry Alkafhi pun mengomentari tulisan dan foto yang diupload Kang Ayip dengan nada sindiran. "Itu bukan sampah tp pembatas parkiran motor.. Sengaja dr tumbuhan hijau biar terkesan asri dan sejuk.. Go green.." tulis Andry.

Pasar Ciruas merupakan salah satu pasar besar yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Serang. Beberapa tahun lalu, pasar ini sempat terbakar sebelum akhirnya diperbaiki. Pasar yang terletak diperempatan Ciruas ini menjadi pusat perekonomian warga Ciruas dan sekitarnya, seperti Kecamatan Pontang, Tirtayasa, Petir.

Sebetulnya ada beberapa perbaikan jika dibandingkan beberapa tahun silam, dimana area trotoar saat ini lebih rapi dan terdapat taman diseberang Pasar Ciruas. Namun karena pengawasan dan kesadaran masyarakat yang minim sampah sering dibuat bukan pada tempatnya.

Tak hanya itu,Taman Ciruas pun kondisinya kurang terlihat indah karena sering dijadikan tempat parkir. Padahal sejatinya taman tersebut bisa dimanfaatkan oleh warga untuk rekreasi yang nyaman. (DBS)

Powered by Blogger.