Header Ads

Ngeri !! Ada Pohon Terlilit Puluhan Kabel Listrik

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG - Musim Hujan yang melanda beberapa titik wilayah Tangerang beberapa hari lalu masih mengkisahkan pilu.Deras hujan yang terus menerus hingga banjir pun dilanda daerah tersebut.Tak luput peran pepohonan yang berfungsi untuk mencegah banjir pun perlu digalakkan kembali.

Hal itu miris keadaan bila kita lihat tampak sebuah foto menggambarkan satu pohon penghijauan yang kondisinya terlilit puluhan kabel dan nyaris roboh menarik perhatian warga sekitar.

Pohon itu berlokasi di Jalan Mohammad Toha Pasar Baru Margasari RT 001/RW 008, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang Banten

Pantauan bantenperspektif.com  ke lokasi, Selasa (11 /2/2020), tampak pohon tersebut dalam posisi miring dan nyaris roboh. Sementara, di sela-sela batangnya melilit puluhan kabel berukuran besar.sungguh pemandangan yang memilukan sekali.

" Kisaran 30 an kabel yang menempel di pohon itu. Membahayakan!" ujar Maman seorang warga yang sering melintasi kawasan itu.

Sementara, pemilik  usaha Benua Cell, Beni ( 38 )  juga mengkhawatirkan kondisi ini. Dirinya khawatir, pohon yang berada di depan tokonya itu roboh. "Apalagi, sekarang ini kan sering turun hujan disertai angin," ujar Beni disela sambil melayani pelanggannya kepada wartawan.

Beni berharap, instansi terkait segera menindaklanjuti agar rasa kekhawatiran akan tumbangnya pohon segera teratasi. "Ya, harapan kita bisa segera diantisipasi agar tidak memakan korban jiwa," tambah Beni yang sehari-hari usaha aksesoris dan sparepart  ponsel ini.

Reporter :Ayatullah Chumaini

Baca Juga

Powered by Blogger.