Header Ads

Hari Pers, Najib Hamas Ngopi Bareng Wartawan



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Momentum Hari Pers Nasional 2020 dimanfaatkan oleh Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Keadilan Sejahera (PKS) Muhammad Najib Hamas untuk menjelaskan terkait tagline #SerangBangkit. Penjelasan itu disampaikan pada acara #NajibNgopiBarengWartawan di Markaz Dakwah DPW PKS Propinsi Banten, Jumat (7/2/2020).

Dijelaskan Najib, #SerangBangkit berati Bangkit bersama untuk membangun Kabupaten Serang Lebih Baik. "Ada 3 sektor yang akan di bangkitkan yaitu pendidikan berkualitas untuk mencapai IPM yang baik, sarana kesehatan mumpuni, untuk melayani kesehatan masyarakat dan hak hidup sehat dan membangkitkan peluang lapangan kerja untuk mengurangi tingkat pengganguran dan mendorong UMKM lebih mandiri," terang Najib.

Untuk mewujudkan semua itu dibutuhkan seorang leader yang kuat,memahami persoalan dan mampu mencarikan jalan secara progresif sehingga percepatan pembangunan di Kabupaten Serang bisa terwujud tanpa waktu lama.



 Hadir dalam acara tersebut sejumlah wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Serang dari berbagai media, baik cetak, online maupun televisi. Dalam kesempatan itu, Najib juga menyinggung peran wartawan dalam setiap momentum politik.

"Sebelumnya saya ucapkan Selamat Hari Pers Nasional buat teman - teman wartawan semoga semakin lebih baik dan mampu membangkitkan semangat dan geliat demokrasi di Kabupaten Serang khususnya," kata Najib. (RLS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.