Header Ads

Pagi Ini Ibu Kota Propinsi Banten Diguyur Hujan



BANTENPERSPEKTIF.COM,KOTA SERANG - Selasa (4/2/2020) pagi wilayah Kota Serang diguyur hujan. Guyuran hujan mulai datang di Ibu Kota Propinsi Banten ini sekira pukul 06.30 WIB. Meski tidak terlalu besar namun guyuran hujan tersebut membuat sedikit mengganggu aktivitas warga.

Pantauan BantenPerspektif di Kawasan Terminal Pakupatan, tepatnya di jalan alternatif pada bagian belakang termina ini banyak genangan air yang cukup mengganggu aktivitas warga. Padahal jalan ini baru diperbaiki beberapa bulan lalu.

Sementara itu, menurut prakiraan cuaca dari BMKG, suhu di Kota Serang 32 derajat selsius. BMKG juga memperingatkan bahwa hujan tinggi di Februari hingga Maret 2020 akan terjadi. Untuk itu, perlu diwaspadai potensi banjir di wilayah Banten.

Perlu diketahui, beberapa hari sebelumnya hujan deras telah mengakibatkan sejumlah wilayah di Kota Serang banjir, salah satunya adalah di Komplek Perumahan Persada Banten, Kecamatan Walantaka.Padahal,daerah ini sebelumnya tidak pernah mengalami banjir. (DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.