Header Ads

Pasca Banjir, Anies Diserang Spanduk Provokatif "Mundur"



BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Pasca musibah banjir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali mendapatkan serangan dari berbagai kalangan.Bukan hanya dari parlemen yang akan menggulirkan pansus, tetapi spanduk provokatif juga mulai tampak.

Salah satu spanduk provokatif yang berhasil didokumentasikan adalah berisi agar Anies Baswedan mundur dari jabatannya sebagai Gubernur Jakarta. Spanduk provokatif ini diupload dalam akun facebook Fahira Idris, seoarang anggota DPD RI.

Fahira pun meminta agar SatpolPP segera menertibkan spanduk yang dinilai provokatif tersebut. "Di tengah bencana masih ada saja oknum-oknum yang memanfaatkannya untuk kepentingan politik. Bencana banjir tanggung jawab semua baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dan butuh sinergi untuk menyelesaikannya," tulis Fahira.

Menurut puteri mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris ini, spanduk-spanduk provokasi seperti ini hanya memperkeruh suasana dan penuh nuansa kebencian.

"INSTRUKSI..!! kepada seluruh anggota Bang Japar #FI untuk memfoto, mendata dan melaporkan jika ditemukan spanduk-spanduk provakatif seperti ini dan laporkan kepada satpol PP terdekat agar segera ditertibkan," tulis Fahira.(DBS)


Powered by Blogger.