Header Ads

Pasca "Penjebakan PSK" Netizen Serbu Andre Rosiade



BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Andre Rosiade, anggota DPR RI dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) diserbu netizen. Para netizen menyerang Andre habis - habisan terkait kasus "Penjebakan PSK" yang dilakukan Andre beberapa waktu lalu.

"Jangan sok jadi "agen" Tuhan, Andre !! Azab Tuhan tak akan turun jika di suatu kaum masih tersisa satu saja manusia beriman. Sebagaimana yang Anda "pamerkan", anggap saja satu orang beriman itu Anda atau salah satu dari saudaramu. Tuhan Yang Maha Pengasih tak akan mengazabnya," tulis netizen dengan akun YRadianto.

Netizen lainnyapun tak kalah pedasnya. "Pengakuan NN di pakai dulu dan di lakukan Toilet, selesai baru di grebek. Begitu saat pengrebekan Satpol PP tanpa aba2 langsung tau persis NN ada di kamar 606. Sandi James Bon ala @andre_rosiade detektif amatiran, modus penghilangan jejak terlalu receh, Etika moral tak beradap," tulis netizen YohanesPatty2.

Mendapat serangan ganas dari para netizen, Andre pun mencuit di twitter pribadinya yang bernada sumpah. Andre bahkan menyebutkan bahwa dirinya adalah orang Padang asli dan tidak menginginkan kota tersebut kena azab.

"Demi Allah saya sebagai yang lahir dan besar di Padang tidak ingin kota saya ini kena Azab Allah karena maksiat merajalela," tulis Andre di beranda twitternya.

Kata Andre, masyarakat banyak melaporkan kepada dirinya. Untuk itu iapun bekerjasama dengan polisi untuk memberantas prostitusi online. Saya tidak mau menjadi Selemah2 nya Umat," tulis Andre.(DBS)

No comments

Powered by Blogger.