Header Ads

Pemkab Serang Akan Serahkan Aset Setelah Bangun Puspemkab

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, PEMKAB SERANG - Terkait penyerahan aset yang diminta Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, Pemkab Serang baru akan menyerahkan setelah pemkab membangun Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Serang.

Menurut Ketua BPKAD Kabupaten Serang Fairus Zabadi, rencananya Puspemkab Serang akan mulai dibangun tahun ini dengan prioritas pembangunan gedung perkantoran sejumlah dinas. "Tahapan penyerahan berikutnya setelah terbangun gedung Puspemkab Serang," kata Fairus saat dihubungi BantenPerspektif, Jumat(7/2/2020).

Dikatakan Fairus, secara bertahap pembangunan Puspemkab akan dimulai tahun 2020 ini dengan pembangunan tahap awal gedung untuk beberapa organisasi pemerintah daerah (OPD).

Dan sebetulnya Pemkab Serang sudah menyerahkan aset sekitar 97 persen dan sisanya tinggal gedung - gedung yang dipakai OPD saat ini untuk pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

Sebelumnya, Komisi III DPRD Kota Serang merasa kesal karena Pemkab Serang tak kunjung menyerahkan aset ke Pemkot Serang kendati sudah 13 tahun lamanya (Baca Beritanya Klik  Aset Tak Kunjung Diserahkan, Dewan Kota Serang Kesel . Ketua Komisi II DPRD Kota Serang meminta Pemkab Serang segera menyerahkan aset tersebut.(DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.