Header Ads

Pengantin Baru Miskin Akan Digaji Negara



BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Bagi Anda pasangan pengantin baru yang masuk kategori miskin tidak perlu khawatir karena akan menerima gaji dari negara. Program ini merupakan satu kesatuan dengan Kartu Pra Kerja yang pernah dijanjikan Presiden Jokowi saat kampanye pilpres 2019.

Rencana pemberian gaji terhadap pasangan pengantin dari golongan miskin ini disampaikan oleh anggota Komisi VIII DPR RI Lisda Hendrajoni. Menurutnya, pencairan dana untuk pengantin baru miskin ini akan diluncurkan pada April 2020 mendatang. (Klik Disini untuk melihat statmentnya)

"Kartu Pra Kerja ini kan memang program Presiden Jokowi. Dan akan diuji coba diwilayah Jakarta Bogor Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada April 2020," kata Lisda.

Dikatakan Lisda, Kartu Pra Kerja ini diperuntukan mereka yang para "pengangguran" termasuk pasangan pengantin baru yang masuk kategori miskin.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi memang pernah menjanjikan Kartu Pra Kerja saat kampanye Pilpres 2019 lalu. Dan usai dilantik sempat beredar bahwa pencairan dana ini pada Januari 2020 namun hingga Febaruari dana tersebut tak kunjung cair. (DBS)
Powered by Blogger.