Header Ads

Perempuan PKS Banten Siap Tempur Diarena Pilkada


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA- Mendekati Pilkada 2020, perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Propinsi Banten menegaskan siap "tempur" untuk memenangkan calon yang diusung PKS.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Bidang Perempuan dan Perempuan dan Ketahanan Pangan (BPPK) DPW PKS Banten, Muni Yuliani disela - sela acara Rapat Koordinasi BPPK Banten di Markaz Dakwah DPW PKS Banten,Sabtu (1/2/2020).



Dikatakan Muni, perempuan PKS sudah teruji solid dan militan untuk terlibat dan memenangkan pilkada selama ini. "Kita pasti akan support sekuat tenaga untuk memenangkan calon yang diusung PKS pada Pilkada 2020," kata Muni.

Ditambahkan Muni, para perempuan PKS melakukan koordinasi semua bidang perempuan PKS dari kabupaten dan kota Se-Banten. "Supaya kita satu frekuensi untuk memenangkan pilkada," katanya. Masih menurut Muni, Rakor BPPK Banten kali ini juga sebagai tindakalnjut program DPP PKS yang menetapkan bahwa tahun 2020 sebagai tahun rekruitmen.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta. Dalam kesempatan itu, Sanuji memberikan semangat kepada para perempuan PKS dan memastikan bahwa Pilkada 2020 akan sekuat tenaga untuk mengusung calon internal. (DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.