Header Ads

Politisi Demokrat Sebut Menteri BUMN Akalnya Pendek



BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Politisi Partai Demokrat, Benny K Harman geram dan menyebut kalau Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Tohir akalnya pendek. Pernyataan Benny ditulis melalui akun twitter pribadinya menanggapi kecurigaan Erick Tohir dalam sebuah situs Swamedium.Com.

"Meneg BUMN ini karena akal pendek malah menuding kita yang desak bongkar kasus jiwasraya ini terlibat di dalamnya. Sadis. Tapi omong2, apakah Anda ini yang dgn Harry Prasetyo masuk Timses mobilisasi dana Pilpres kali lalu itu? Jujur bung, Rakyat Monitor!" tulis Benny di akun twitter pribadinya pada Senin (3/2/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Pernyataan Benny ini menanggapi tudingan Erick Tohir yang dimuat di situs Swamedium.Com dengan judul Benarkah Jokowi Ambil Keuntungan dari Jiwasraya?. Dalam tulisan disitus tersebut Erick mencurigai bahwa pihak yang menghembuskan isu miring perihal Jiwasraya taku skandalnya terbongkar.

“Ini kan jangan-jangan kita balik yang teriak-teriak ini yang ketakutan ini dibongkar. Mungkin akan banyak oknum-oknum yang gerah selama ini jarah Jiwasraya dan sekarang Jaksa Agung proses hukum mulai masuk,” kata Erick dalam situs Swamedium.Com.

Seperti diketahui, kasus Jiwasraya saat ini masih terus bergulir bahkan sejumlah fraksi telah sepakat untuk meneruskan pada proses di parlemen melalui Hak Angket atau Pansus Jiwasraya. Hal tersebut dilakuan untuk menguak tabir kasus Jiwasraya. (DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.