Header Ads

Putri Viola, Presenter Olahraga yang Jadi Presenter Politik


BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP - Putri Viola Presenter TVOne kini sering tampil dalam acara politik padahal sebelumnya ia merupakan presenter olahraga.

Meskipun berbeda tema, tapi Putri Viola tidak gelapan mengatur acara tema politik. Bahkan beberapa kali ia sering memoderatori isu politik yang cukup panas.

Suaranya yang khas pun tidak berubah. Bahkan penampilannya yang seksi juga masih melekat pada Putri Viola. Wanita kelahiran Malang, 26 Mei 1983 ini tampaknya masih setia dengan TVOne.

Ia merupakan anak dari pasangan dari Pratap Basuki dan Andi Emmy Soraya. Menamatkan SMA di SMA Negeri 1 Malang. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Brawijaya ini memulai karier di sebuah stasiun televisi lokal Jawa Timur pada tahun 2005.

Sejak masih remaja, ia merupakan penggemar dari klub Arema Malang. Saat lulus kuliah, dirinya kemudian diminta untuk menjadi pembawa acara off-air sebuah acara sepak bola yang membahas Arema di TV lokal malang.

Ia kemudian hijrah ke Jakarta dan bergabung bersama tvOne hingga sekarang. Uniknya, meski lama menjadi presenter olahraga tetapi ia sendiri mengaku dirinya tidak terlalu suka berolahraga. (DBS)
Powered by Blogger.