Header Ads

Saba Desa di Gunungsari, Najib Deklarasi Relawan

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Relawan Muhammad Najib Hamas, Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai masuk ke perkampungan, salah satunya Relawan Najib Hamas (BarNas) di Kecamatan Gunungsari.

Mereka merekrut relawan hingga tingkat RT untuk mensosialisasikan Najib kepada masyarakat di daerah tersebut. Berdasarkan press release yang diterima BantenPerspektif, Jumat (27/02/2020), BarNas Gunungsari sudah terbentuk dengan komposisi para tokoh ditingkat RT masing - masing.

Hadir dalam deklarasi tersebut, Najib Hamas dan Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Mansur Barmawi. "Alhamdulillah, relawan di Kecamatan Gunungsari sudah terbentuk dan mereka langsung bergerak ke perkampungan - perkampungan," kata Najib.

Berdasarkan penelusuran BantenPerspektif, Gunungsari merupakan deklarasi ketiga BarNas setelah sebelumnya deklarasi BarNas di Kecamatan Anyer dan Cinangka.

"Insya Allah beberapa hari kedepan kita deklarasi BarNas Ciruas, Pontang, Tirtayasa dan kecamatan lain di Kabupaten Serang. Target kita sebelum pendaftaran semua kecamatan sudah deklarasi," kata Najib. (RLS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.