Header Ads

Safari Politik Partai Pro Perubahan Menguat



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Koalisi Pro Perubahan yang digagas empat partai yaitu PAN, PKS, Berkarrya dan PPP semakin menguat. Bukan tidak hanya di Kabupaten Serang, melainkan di Kota Cilegon pun terjadi.

Kemarin malam, elit empat parpol tersebut telah melakukan pertemuan khusus untuk membahas Pilkada Kota Cilegon. Mereka yang hadir yaitu Ketua DPW PAN Masrori, Ketua DPW Partai Berkarya Helldy Agustian, Ketua DPC PPP Cilegon Syihabudin Syibli dan Ketua Bidang Ekuintek PKS Banten Amal Irfanudin dan Ketua DPD PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud.

Menurut Ketua DPD PAN Cilegon Alawi Mahmud, pertemuan khusus ini memang tidak dipungkiri sebagai bagian dari rencana membangun koalisi Pro Perubahan di Kota Cilegon. Ia mengatakan bahwa sebenarnya ada partai lain yang siap bergabung.

Sejauh ini belum ada keputusan akhir terkait siapa yang akan diusung oleh empat parpol tersebut. Diketahui saat ini bakal calon Wali Kota Cilegon yang muncul diantaranya Helldy Agustian, Amal Irfan, Iye Iman Rohiman. Dua diantara bakal calon tampak hadir dalam pertemuan tersebut.

Ketua DPC PPP Kota Cilegon Syihabudin mengakui bahwa dinamika koalisi tentang siapa yang akan diusung masih dinamis sehingga belum mengkerucut tentang siapa calon yang akan diusung pada Pilkada Kota Cilegon 2020. (RLS)




Powered by Blogger.