Header Ads

Siswa SMK Kimia PGRI Akan Ikuti Business Camp Bersama Guz Reza

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAMPUS - Puluhan siswa dan siswi dari SMK Kimia PGRI Kota Serang akan mengikuti Business Camp bersama Reza M Syarief,seorang motivator Internasional. Rencananya acara akan diadakan pada 24 Februari 2020 mendatang.

Menurut Murniawati, Perwakilan Right Way Academy Kota Serang, siswa yang akan mengikuti Business Camp merupakan siswa yang dinyatakan lolos seleksi dengan beberapa kriteria.


"Yang melakukan seleksi langsung Guz Reza (Reza M Syarief) karena mereka nantinya juga akan dididik langsung oleh Guz Reza," kata Murniawati.

Dikatakan Murniawati, Right Way Academy merupakan sekolah non formal dengan fokus praktek bisnis. "Kita kan mau dirikan sekolah ini (Right Way Academy) di Kota Serang," kata Alumnus Fisika Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo Jawa Tengah.

Sebelumnya Guz Reza telah melakukan roadhsow ke SMK Kimia PGRI dan memberikan motivasi bisnis kepada siswa dan siswi di sekolah tersebut. Diacara itu pula proses seleksi dimulai hingga akhirnya terpilih beberapa siswa. (DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.