Header Ads

Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia Karena Jantung



BANTENPERSPEKTIF.COM,SELEBERITIS - Kabar meninggalnya suami seleberitis tanah air Bungai Citra Lestari yaitu Ashraf Sinclair meninggal dunia mengaggetkan jagad dunia hiburan termasuk para netizen di tanah air.

Sebab, belakangan suami BCL ini tidak tampak di layar kaca seperti tahun - tahun sebelumnya. Sejuah ini belum ada keterangan resmi dari keluarga BCL.

Menurut informasi seperti yang dilansir Liputan6, Ashraf meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 03.40 WIB dini hari.

Wartawan Liputan6 yang mencoba mengontak salah satu sahabat Bunga Citra Lestari, Arya Ibrahims, yang juga manajer Reza Rahadian melalui pesan WhatsApp.

Arya Ibrahims membenarkan Ashraf Sinclair telah berpulang.“Iya, benar (Ashraf Sinclair meninggal dunia),” jawab Arya Ibrahims. Saat ini jenazah Ashraf Sinclair masih berada di salah satu rumah sakit di Jakarta dan akan segera dibawa ke rumah duka.

“Kita masih di rumah sakit, nih,” sambung Arya Ibrahims, ringkas. Kabar duka ini pun cepat tersia di sosial media dan membuat para artis tanah air pun kaget atas meninggalnya pria kelahiran Malaysia tersebut. (DBS)
Powered by Blogger.