Header Ads

Tatu - Pandji Lanjut Berpasangan untuk Pilkada 2020



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Golkar yaitu Ratu Tatu Chasanah fix akan berpasangan dengan Pandji Tirtayasa. Keduanya telah mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan.

Saat BantenPerspektif mengkonfirmasi Fahmi Hakim, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang membenarkan bahwa pasangan tersebut telah menerima rekomendasi dari PDIP. "Ya, sudah dapat rekomendasi dari PDIP," kata Fahmi.

Idza Rosida Lutfi politisi PDI Perjuangan juga membenarkan bahwa PDI Perjuangan telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Tatu - Pandji. "Siap," kata Ida. Tatu - Pandji merupakan calon incumbent.

Keduanya saat ini merupakan kepala daerah, Tatu Chasanah Bupati Serang dan Pandji Tirtayasa Wakil Bupati Serang. Sebelumnya Pandji merupakan seorang birokrat di Pemerintah Kabupaten Serang.

Dan pada Pilkada lima tahun lalu, Pandji resmi menjadi anggota PDIPerjuangan untuk mendampingi Tatu Chasanah. Ketika itu mereka didukung oleh PKS, PAN. Namun kini kedua partai tersebut membentuk koalisi sendiri untuk menghadapi calon yang pernah mereka usung. (DBS)
Powered by Blogger.