Header Ads

Wakil Presiden dan Wakil Menkes Iran Terkena Virus Corona


BANTENPERSPEKTIF.COM, INTERNASIONAL- Virus Corona COVID - 19 benar - benar menjadi wabah yang menyebar ke dunia dan tidak peduli status sosial seseorang. Terbukti, dikabarkan Wakil Presiden Iran Masoumeh Ebtaker dan Wakil Menteri Kesehatan Iran Iraj Harirchi terjangkit virus ini.

Mengutip dari Independent pada Kamis 27 Februari 2020 seperti yang diberitakan Viva, Wapres Iran Masoumeh Ebtaker menjadi salah satu dari 254 orang di Iran yang terkena Virus Corona COVID-19. Sebelumnya, Wakil Menteri Kesehatan Iran juga dikabarkan terjangkit Virus Corona. Diduga saat melakukan konferensi pers, Wamenkes Iran Iraj Harirchi sudah terinfeksi Virus Corona COVID-19.

Sementara itu, otoritas di Iran melaporkan korban akibat virus ini sudah mencapai delapan orang meninggal dunia.

"Jumlah korban jiwa Virus Corona COVID-19 di Iran juga dilaporkan sebagai angka kematian tertinggi di luar China.Total 15 kasus infeksi Virus Corona COVID-19 baru yang dikonfirmasi telah dilaporkan di seluruh negeri, sehingga jumlah keseluruhan menjadi 43," kata juru bicara Kementerian Kesehatan Iran, Kianush Jahanpur, di stasiun TV pemerintah pada 23 Februari, seperti dikutip dari VOA, Senin, (24/2/2020) seperti dilansir Liputan6. (DBS)
Powered by Blogger.