Header Ads

Zivanna Letisha, Puteri Indonesia Pilih Karir Menjadi Presenter

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP - Zivanna Letisha, Puteri Indonesia tahun 2008 rupanya memilih untuk karir sebagai presenter ketimbang seleberitis. Ia merupakan presenter NETTV.

Wanita kelahiran Jakarta pada 16 Februari 1989 ini akrab disapa Zizi. Sebelum menjadi presenter, Zizi pernah mewakili Indonesia diajang Miss Universe 2009 dan mendapatkan nilai tertinggi melalui jajak pendapat disitus resmi Miss Universe.

Sebelum menjadi presenter di NETTV, ia juga pernah menjadi presenter pada acara liputan6 di SCTV. Sebelum berkiprah di ajang Puteri Indonesia, Zizi yang tercatat sebagai mahasiswi Universitas Indonesia jurusan Ilmu Ekonomi ini juga berhasil memenangkan ajang pemilihan model Elite Model Look Indonesia 2006. Zivanna juga muncul di beberapa iklan televisi.

Zizi menikah dengan Haries Agrareza Harahap pada tanggal 21 Februari 2016. Pendidikan SMA ia tamatkan di SMA Islam Al Izhar dan lulus tahun 2007. Usai lulus SMA, Zizi melanjutkan studi di Universitas Indonesia - Jurusan Ilmu Ekonomi.

Sejumlah prestasi pernah ia dapatkan, diantaranya Juara Elite Model Look Indonesia 2006. Puteri Indonesia 2008. Selain presenter, Zizi juga menjadi bintang iklan sejumlah produk, diantaranya Indosat IM3 (2014) versi Breaking News Liputan Mudik, AXE (2014) dan Ruangguru. (DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.