PerspektifTV

Header Ads

Bantu Tim Medis Corona, Dewan PKS Banten Rela Dipotong Gaji


BANTENPERSPEKTIF.COM, PARLEMEN - Seluruh anggota Fraksi PKS DPRD Propinsi Banten rela dipotong gajinya untuk kemudian disumbangkan kepada tenaga medis yang menangani korban Virus Corona.

Selain untuk tenaga medis, rencananya dana hasil potong gaji tersebut akan digunakan untuk membantu masyarakat yang paling rentan terkena penyebaran Virus Corona.



Ketua Fraksi PKS DPRD Propinsi Banten Juheni M Rois mengatakan, dua program utama ini dipilih karena para tenaga  medis hari - hari ini menjadi pejuang digaris depan dalam upaya menghentikan wabah virus ini. Bahkan sebagian dari mereka sudah gugur dalam menjalankan tugas.

"Fraksi PKS DPRD Banten ingin memastikan dukungan nya untuk mereka semua sehingga mereka nyaman dan aman dalam menjalankan tugas," kata Juheni M Rois.

Ditambahkan mantan calon Wali Kota Serang ini, selanjutnya program kedua ditujukan untuk mereka yang kehilangan penghasilan harian nya sehingga tidak mampu memenuhi kebutuhan minimal keluarganya. Fraksi PKS DPRD Banten sudah mendengar keluh kesah mereka.

"Dan Fraksi PKS DPRD Banten dengan sumberdaya yang dimiliki, akan berupaya membantu. Dan secara teknis, Fraksi PKS DPRD Banten akan bekerjasama dengan lembaga kemanusiaan untuk merealisasikan 2 tujuan program tersebut," kata Juheni. (RLS)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.