Header Ads

Barisan Srikandi Masrori Mulai Beraksi di Sosial Media

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Masrori mulai menerjunkan pasukan cyber di sosial media khusus perempuan. Relawan yang bernama Barisan Srikanda Masrori ini mulai aktif mensosialisasikan Masrori.

Dalam akun facebook Barisan Srikandi Masrori, mereka tampak aktif mengenalkan sosok Masrori kepada netizen khususnya yang berasal dari Kabupaten Serang. Pantauan BantenPerspektif, Barisan Srikandi Masrori ini tampaknya akan membidik pengguna sosial media berjenis kelamin perempuan.

Masrori sendiri mengatakan tim cyber baru direncanakan bulan depan untuk mulai bergerak, namun ternyata sudah bergerak lebih awal.

Seperti diketahui, sosial media saat ini menjadi sarana efektif untuk melakukan kampanye politik. Selain bisa menjangkau banyak orang juga lebih fleksibel dan yang pasti dengan minim budget.

Masrori merupakan satu - satunya bakal calon Bupati Serang yang telah resmi mengantongi rekomendasi dari DPP PAN. Surat rekomendasi tersebut sudah ia terima beberapa hari lalu bersamaan dengan rekomendasi Irna Narulita, bakal calon Bupati Pandeglang. (DBS)

Baca Juga

Diberdayakan oleh Blogger.