Header Ads

Didukung Komunitas Pendekar, Masrori Bertambah Tenaga


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Mendekati masa pendaftaran Pilkada Kabupaten Serang 2020, Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Masrori mendapat tenaga dari sejumlah komunitas culutral di Kabupaten Serang, salah satunya adalah sejumlah perguruan pencak silat.

Taufik, Ketua Bandrong Kabupaten Serang mengatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada Masrori karena beberapa alasan, diantaranya Masrori memiliki kompetensi dan punya treck record yang baik dalam perpolitik di Kabupaten Serang.

"Menurut saya Masrori sangat layak dan pantas, beliau berpenglaman karena pernah menjabat kepala desa dan DPRD Kabupaten Serang selama dua periode," kata Taufik..

Dikatakan Taufik, ada 120 perguron yang sudah tergabung dan siap memberikan dukungan kepada Masrori.

"Kami sudah memberikan dukungan dan siap memenangkan Masrori untuk menjadi kepala daerah di Kabupaten Serang," tegasnya.

Sebelumnya Masrori juga mendapatkan support dari tokoh senior PAN Propinsi Banten Ade Muchlas. Ade memberikan support kepada kader yang maju dan berpartisipasi pada pilkada.



Seperti diketahui, Masrori merupakan salah satu Bakal Calon Bupati Serang yang akan bertarung pada gelanggang Pilkada Kabupaten Serang 2020. Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini sudah mulai gerilya sejak beberapa bulan lalu.

Belum diketahui akan berpasangan dengan siapa, namun sejauh ini sejumlah lobi politik telah dilakukan Masrori kesejumlah partai politik diantaranya PKS, Gerindra, Berkarya dan Hanura. (KNT)



No comments

Powered by Blogger.