Header Ads

Diserang Buzzer, Fahira Ucapkan Terima Kasih


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Fahira Idris, anggota DPD RI Perwakilan Jakarta beberapa hari ini diserang buzzer dengan Hastag TangkapFahiraIdris. Namun meski diserang Fahira justru mengucapkan terima kasih.

"Kemarin saya terima japri dari beberapa sahabat, terkait tagar ttg sy #TangkapFahiraIdris yang trending topic di twitter. Hari ini saya mau ucapkan terima kasih banyak kepada para buzzer, terima kasih sudah mempopulerkan saya secara gratis, kalau bisa sering - seringlah. Hitung -hitung bantu kampanyekan saya, tahun 2024 sebentar lagi loh," tulis Fahira di akun facebook pribadinya.

Dalam tanggapannya, Fahira juga menuliskan ucapan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengajarkan soal kesabaran menghadapi para haters. "Insya Allah akan tetap percaya dengan langkah saya, sedangkan yang dari awal berseberangan pilihan politik dengan saya, pasti akan tetap tidak suka dengan apapun langkah saya, kecuali bila sudah dapat hidayah," tulisnya lagi.

Fahira menjelaskan bahwa salah satu modal masuk ke dunia politik memang harus punya mental setebal baja. "Kalau hanya seukuran martabak tipis kering, bisa habis kita dimakan.. 😁😁😁
Kita harus siap dikritik, difitnah, dibully, disampahi dengan kata - kata makian disemua medsos, sampai dilaporkan ke polisi," terang puteri mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris.

Fahira juga meminta doa kepada fansnya dan para pendukungnya agar diberikan keistiqomahan. "Saya mohon doa dari para sahabat ya.. Semoga saya tetap istiqomah," pintanya.

Diakhir tulisannya, Fahira mengumumkan khusus untuk warga Jakarta yang membutuhkan bantuan hukum bisa menghubunginya. "Untuk warga DKI Jakarta yg butuh bantuan advokasi hukum/ advokasi kesehatan/ butuh ambulance/ ingin menyampaikan aspirasi/ bisa hubungi sy lewat WA 0818430086 atau 08170877686 atau lewat email fahiraidris.dpd@gmail.com," tulisnya. (DBS)
Powered by Blogger.