Header Ads

Ditentang Pusat Umumkan Corona, Fraksi PKS Dukung Gubernur Banten Tetap Transparan



BANTENPERSPEKTIF.COM, PARLEMEN - Fraksi PKS DPRD Propinsi Banten mendukung langkah Gubernur Banten Wahidin Halim yang transparan perihal Virus Corona sehingga publik pun mengetahui.

"Kami Fraksi PKS mendukung Gubernur menangani pandemi virus secara transparan," kata Ketua Fraksi PKS DPRD Banten Juheni M Rois saat dimintai tanggapanya terkait sikap pemerintah pusat yang menyayangkan WH saat mengumumkan dua warga Banten yang positif terkena Virus Corona.

Seperti diketahui, Juru Bicara Penanganan Virus Achmad Yurianto selaku perwakilan pemerintah pusat menyayangkan pengumuman yang dilakukan Wahidin Halim terkait warga yang terjangkit Virus Corona.

Ia mengatakan, selama ini pemerintah pusat tak pernah memberikan data pasien positif korona ke pemerintah provinsi. Di tingkat provinsi hanya Dinas Kesehatan yang diberi informasi.

“Gubernur Banten itu dapat data ini dari mana? karena kita tidak pernah sampaikan ke Gubernur tapi ke Dinas Kesehatan untuk tracking,” kata Yuri di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (12/3). (DBS)

No comments

Powered by Blogger.