Header Ads

Dokter Cantik Ini Nyaris Sempurna, Puteri Muslimah Indonesia Pandai Mengaji dan Bermusik

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Shaza Belladona, dokter muda ini boleh dibilang nyaris sempurna menjadi sosok wanita. Bagaiman tidak, selain dokter ia juga seorang muslimah yang rajin membaca Al Qur'an dengaan suara yang enak didengar.

Video saat ia membaca Surat Ar-Rahman pun sempat viral sehingga membuat ia dikenal banyak orang. Gara - gara video inilah nama Sazha banyak dikenal masyarakat luas, apalagi video saat ia membacakan surat tersebut disebar di sosial media.



Tak hanya itu, Shaza juga terpilih menjadi 10 besar Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017, yaitu sebuah ajang bergengsi bagi para muslimah Indonesia. Namanya pun semakin tenar terutama dilangan para muslimah dan sering menjadi inspirasi para muslimah terutama muslimah milenial.



Namanya kini semakin dikenal masyarakat luas setelah ia sering muncul di televisi dengan menjadi host acara Muslim Travels di NETTV. Ia sering jalan - jalan keluar negeri untuk meliput sebuah destinasi wisata di manca negara yang kental dengan nuansa Islamnya.


Satu lagi skill yang ia miliki yaitu bisa bermain musik dan bernyanyi. Dalam instagram pribadinya, Shaza menguplad beberapa video saat dia sedang bernyanyi dan memegang gitar. Ia juga kerap kali tampil membawakan lagu - lagu religius.



Shaza merupakan alumni Universitas Andalas, Kota Padang, Sumatera Barat. Kini, Shaza sudah menjadi orang terkenal dan pribadinya nyaris sempurna sebagai sosok wanita Indonesia. (DBS)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.