PerspektifTV

Header Ads

Dokter Lintas Organisasi Profesi di Banten Lakukan Koordinasi Atasi Corona



BANTENPERSPEKTIF.COM, PERISTIWA - Para dokter yang sedang menangani dan terlibat langsung dalam penanganan Virus Corona meminta doa dari seluruh rakyat Indonesia agar diberikan kesehatan.

Ungkapan permohonan doa tersebut disampaikan Berlian Idri di akun twitter peribadinya. "Kami, tenaga kesehatan, mohon doa agar diberikan kekuatan dalam menghadapi bencana ini. Sekolah bisa libur, mal dan kantor tutup, tapi tidak RS dan fasilitas kesehatan lainnya.Di saat pegawai diliburkan, tenaga kesehatan, khususnya perawat, malah ditambah shift kerjanya," tulisnya.

Twits ini pun disambut oleh anggota DPR RI dari Fraksi PKS Mardani Ali Sera. Ia menyampaikan salam hormat dan tazim untuk para dokter dan seluruh tenaga medis yang masih/terus berjuang bersama keluarga pasien, menghadapi corona.

"Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala selalu melindungi, memberi kekuatan & kesabaran untuk kita semua," tulis Mardani.

Seperti diketahui, Propinsi Banten merupakan salah satu daerah yang telah ditemukan warga positif Virus Corona. Informasi yang disampaikan Gubernur Banten Wahidin Halim terdapat empat warganya yang dinyatakan positif Corona. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.