Header Ads

Eki Menjawab Keraguan Publik Soal Nama Besar Taufik

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Eki Baehaqi, Bakal Calon Bupati Serang sering dipertanyakan publik perihal nama besar ayahnya yaitu Taufik Nuriman, mantan Bupati Serang selama dua periode.

Menurut Eki anggapan bahwa dirinya tampil dibalik nama besar sang Ayah merupakan hal wajar mengingat dirinya memang putera dari Taufik Nuriman.

"Memang ada komentar seperti itu dan menurut saya hal wajar karena faktanya saya memang anaknya ATN, mantan Bupati Serang. Karena memang Ayah saya adalah motivator untuk saya," kata Eki kepada BantenPerspektif.

Namun demikian, kata Eki, bukan berarti ketika nanti terpilih menjadi Bupati Serang lalu yang mengendalikan pemerintahan ATN. "Tidak seperti itu. Jadi ketika nanti saya terpilih menjadi Bupati Serang ya saya yang menjadi bupatinya, bukan Ayah saya," jelas Eki.

Pernyataan Eki ini diperkuat oleh Taufik Nuriman. Menurutnya, dirinya tidak akan ikut campur dalam pemerintahan ketika nanti Eki terpilih menjadi kepala daerah.

"Kalau dibilang Eki berada dibalik nama ATN ya memang Eki anak saya. Tetapi ketika nanti Eki terpilih menjadi kepala daerah saya tidak akan pernah ikut campur urusan pemerintahan karena saya menganggap Eki sudah memiliki kemampuan untuk itu," terang Taufik.

Ditambahkan Taufik, urusan pemerintahan akan diserahkan sepenuhnya kepada Eki ketika nanti terpilih. "Kalau saya orangnya suka melibatkan keluarga dalam pemerintahan dari dulu dong. Tetapi tidak pernah tuh dan itu komitmen saya sebagai bagian dari profesionalitas," kata ATN.

Seperti diketahui, Eki merupakan salah satu Bakal Calon Bupati Serang. Usianya tergolong muda yaitu kepala tiga. Eki disebut - sebut akan menjadi simbol perlawanan dari kubu incumbent. (KNT)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.