Header Ads

Gara - Gara Virus Corona, Gubernur Banten Rajin Pakai Masker



BANTENPERSPEKTIF.COM, PEMPROV BANTEN - Penyebaran Virus Corona bukan saja menghantui masyarakat biasa, namun para pejabat pun melakukan antisipasi dengan mengenakan masker.

Salah satu pejabat di Banten yang kini rajin mengenakan masker adalah Gubernur Banten Wahidin Halim. Kendati acara resmi sekalipun WH tetap menggunakan masker.

Dari foto yang didapatkan BantenPerspektif. WH kedapatan mengenakan masker dalam Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten TA 2019-2020 di Pendopo Gubernur Banten KP3B, Curug Kota Serang (Selasa, 3/3/2020).


Dengan kemeja putih dan berpeci, WH tampak menggunakan masker pada acara tersebut. Tak hanya itu, WH juga terlihat menggunakan masker saat pertemuan Kesiapsiagaan Menghadapi Corona Virus (Covid-19) di Provinsi Banten Tahun 2020 di Dinas Kesehatan Banten KP3B, Curug, Kota Serang (Selasa, 3/3/2020).


Bahkan saat menghadiri acara sidang pun WH tetap menggunakan masker. Hal ini terlihat saat WH menghadiri Rapat Paripurna dengan Agenda Penyerahan Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur Banten TA 2019 di Gedung DPRD Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang (Selasa, 3/3/2020).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.