Header Ads

Hari Perempuan Sedunia, Meutya Apresiasi Ibu Rumah Tangga

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Setiap tanggal 8 Maret diperingati Hari Perempuan Sedunia dan beragam tanggapanpun dilontarkan oleh para perempuan, salah satunya adalah Meutya Hafidz, anggota DPR RI dari Partai Golkar.

“Pada umumnya, ibu dan ibu rumah tangga adalah satu-satunya pekerja yang tiwdak memiliki waktu reguler. Mereka adalah pekerja yang tak pernah libur.” tulis Meutya di akun twitter pribadinya,

Dalam cuitan berikutanya, Meutya juga masih menyinggung soal perempuan. "Kadang, bukan semata memperjuangkan apa yang menurut kita benar. Tapi mendengarkan kebenaran dari kaca mata orang lain," tulis mantan Presenter MetroTV ini.

Cuitan Meutya tersebut mendapat komentar beragam dari para netizen, mulai dari fans Meutya hingga koleganya di DPR RI, seperti yang ditulis Arsul Sani, anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Mbak @meutya_hafid tabayun (konfirmasi) atas hal yg dikabarkan sbg sebuah kebenaran jg sering kali kita perlukan," tulis Arsun Sani yang langsung dibalas Meutya ucapan terima kasih karena telah mengingatkannya.

Nama Meutya menjadi terkenal saat ia meliput di luar negeri di lokasi perang dan ia sempat diisolasi sebelum akhirnya dibebaskan dengan kondisi aman dan diperlakukan dengan baik. (DBS)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.