PerspektifTV

Header Ads

Ini Pesan Taufik Nuriman kepada Puteranya yang Maju Pilkada



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Taufik Nuriman, Ayah Eki Baehaqi yaitu Bakal Calon Bupati Serang memberikan pesan khusus kepada anaknya tersebut andaikan terpilih menjadi kepala daerah.

Beberapa pesan Taufik untuk Eki disampaikannya saat wawancara dengan BantenPerspektif, Sabtu (12/03/2020). Pesan pertama Taufik untuk Eki yaitu jangan menghindar kalau nanti ada demonstrasi.

"Saya dari dulu kalau ada yang demo ga pernah menghindar pasti saya hadapi dan meminta apa yang pendemo inginkan. Nah pesan ini juga saya sampaikan ke Eki ketika nanti terpilih menjadi kepala daerah. Temui saja ga perlu takut apalagi kabur," kata Taufik.

Pesan kedua Taufik selanjutnya adalah meminta Eki bersabar ketika ada orang yang tidak menyukai dirinya karena itu merupakan hal wajar dalam demokrasi. "Pasti kan ada yang suka ada yang tidak suka. Nah saya meminta kepada Eki tidak perlu emosional tetapi bersabar dan selalu ramah kepada masyarakat," kata suami Ratna Taufik ini.

Pesan selanjutnya untuk Eki adalah profesionalitas dalam bekerja ketika nanti dipercaya oleh masyarakat. "Jangan melakukan hal - hal tercela, kerjakan tugas dengan profesionalitas Insya Allah nanti akan ada hasilnya," terang Taufik.

Dan pesan terakhir untuk Eki adalah jangan korupsi dan selalu dekat dengan Agama. "Jangan pernah korupsi dan jangan jauh dari Agama apalagi meninggalkannya. Itu sih pesan saya untuk Eki ketika nanti terpilih menjadi kepala daerah," kata Taufik. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.