Header Ads

Istri Politisi PKS Resmi Jadi Kader PDI Perjuangan



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Irna Narulita yang tak lain istri politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dimyati Natakusumah dikabarkan resmi menjadi kader PDI Perjuangan. Sebuah Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP atasnama Irna pun beredar di sosial media.

KTA dengan nomor anggota 36012510022307700001 tertera nama Irna Narulita. Tampak dalam KTA tersebut Irna mengenakan jas merah dan kerudung hitam. Seperti diketahui, Irna memang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju kembali pada Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020.


Kabar Irna menjadi kader PDI Perjuangan dibenarkan oleh Asep Rakhmatullah, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Propinsi Banten. Menurutnya, kepindahan Irna ke PDIP murni soal kesamaan misi dan ideologi dengan partai bukan karena telah mengantongi surat rekomendasi Pilkada Pandeglang 2020.

"Iya betul resmi kader, kan sudah direkomendasikan oleh DPP. Bukan barter. Emangnya partai ecek - ecek ditukar dengan rekomendasi," kata Asep.

Perlu diketahui, Irna sebelumnya merupakan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Demokrat. Bahkan ia sempat mengikut pemilihan Ketua DPD Demokrat Propinsi Banten tetapi kalah oleh Iti Octavia. (DBS)


Powered by Blogger.