Header Ads

Kasus Corona, BHS Lakukan Aksi Sosial



BANTENPERSPEKTIF.COM, PARLEMEN - Barisan Haji Sopwan (BHS) melakukan aksi sosial terkait wabah Virus Corona. Aksi sosial ini meliputi penyemprotan disinfectant dan mengedukasi masyarakat untuk tetap di rumah dan menjaga jarak.

Aksi sosial ini langsung mendapat "komando" dari Sopwan, Anggota DPRD Propinsi Banten Fraksi Gerindra. "Prioritas penyemprotan, sarana ibadah masjid, musholla, majelis taklim, pesantren, sekolah SMU/SMK terminal dan pasar dan itu sudah dilaksanakan di Kecamatan Kragilan dan Cikeusal," kata Sopwan.

Aksi kali ini BHS menggandeng sejumlah elemen mulai dari Gerindra, muspika hingga Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Propinsi Banten.



"Selain penyemprotan disinfectant kami mengedukasi masyarakat untuk tidak kumpul, selalu menjaga kesehatan mulai dari kebiasan cuci tangan sampai makanan. Semoga kita semua selamat dan selalu ada dalam lindungan allah SWT," kata Sopwan.

Sekadar diketahui, BHS merupakan komunitas pendukung loyalis Sopwan yang sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Komunitas ini menjadi basis pergerakan Sopwan dalam setiap momentum politik. (RLS)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.