Header Ads

Kata Gubernur Banten; Dua Warga Banten Positif Corona Usai dari Malaysia



BANTENPERSPEKTIF.COM, PEMPROVBANTEN - Gubernur Banten Wahidin Halim mengumumkan bahwa dua warga Propinsi Banten positif terkena Virus Corona. Dua orang tersebut disebutkan usai melakukan perjalanan dari Malaysia.

Pernyataan resmi WH tersebut disampaikan melalui akun instagram milik pribadinya.Dalam video tersebut WH mengumumkan bahwa dirinya telah menerima informasi dari tim kesehatan Pemprov Banten bahwa ada dua warga Banten yang positif terkena Virus Corona.

WH tidak menyebutkan dua warga tersebut dari daerah mana.WH hanya menyebutkan bahwa dua warga yang positif Virus Corona tersebut usai melakukan perjalanan dari Malaysia.

"Pada warga Banten yang saya cintai saya kabarkan bahwa informasi dari tim kesehatan telah ditemukan ada dua orang warga Banten yang positif terkena Virus Corona. Mereka  kebetulan baru saja melakukan perjalanan dari Malaysia," kata WH.

Untuk itu, kata WH, dirinya berharap agar masyarakat tetap waspada dan jangan panik. WH pun meminta agar masayarakat sebisa mungkin menghindar dari keramaian agar bisa memastikan tidak tertular dari Virus Corona tersebut. (RLS)

No comments

Powered by Blogger.