Header Ads

Ketua PPWI Sesalkan Sikap Kades yang Tak Kooperatif

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG - Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke menyesalkan sikap salah seorang kades di Kabupaten Tangerang  yang tidak kooperatif kepada masyarakat yang hendak mencari informasi.

Menurut Wilson, oknum kades yang asal “njeplak” dan menuding  pihak lain dengan ungkapan permusuhan hampir dipastikan kualitas dirinya rendah.

“Oknum kades semacam ini kualitas dirinya rendah,” tegas  Wilson melalui pesan WhatsAppnya kepada bantenperspektif.com menanggapi informasi yang ia terima terkait sikap salah seorang kades  di Kabupaten Tangerang yang tidak sepatutnya dilakukan.

Ia menilai, kualitas SDM kades yang rendah tadi maka cenderung kurang baik dalam pemanfaatan sumber daya desa yang ada.

“Agar tidak jadi temuan  maka oknum kades tersebut cenderung bersikap tidak kooperatif. Akhirnya bicara sembrono,” ujar pendiri dan pemimpin Koran Online Pewarta Indonesia.

Diketahui, dalam pemberitaan Kabarexpose.com, seorang oknum kades  dinilai tidak ramah terhadap seseorang yang hendak mencari  informasi terkait pembangunan betonisasi di Jalan Kampung  Kresek RT.21 RW.06, Desa Kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

Penulis ; Ayatullah Chumaini
Editor ; Karnoto
Foto ; Istimewa

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.