PerspektifTV

Header Ads

Lama Menanti Akhirnya Helldy dapat Kepastian dari PKS



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Bakal Calon Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian tampaknya lega setelah dalam masa penantian akhirnya mendapatkan tiket dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

PKS resmi mengusung Helldy sebagai Calon Wali Kota Cilegon dan telah melakukan deklarasi di Sekretariat Partai Berkarya Kota Cilegon pada Sabtu (21/03/2020).

Deklarasi yang mengusung pembaharuan tersebut dihadiri Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Ketua DPD PKS Kota Cilegon Abdul Ghofur, para anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi PKS serta sejumlah pengurus kedua partai.

Dalam kesematan itu, Ketua DPD PKS Kota Cilegon Abdul Ghoffur  menyampaikan bahwa kader terbaik PKS Cilegon akan mendampingi Helldy sebagai wakilnya.



"Insyaallah kader terbaik PKS Kota Cilegon akan mendampingi Helldy Agustian untuk memenangkan pilkada serentak 2020 mendatang" kata anggota DPRD Kota Cilegon ini.

Dalam rekam jejaknya, Helldy menanti tiket dari PKS cukup lama kendati sering menghadiri acara - acara yang diselenggarakan oleh PKS.

Bahkan Helldy sempat ke DPP PKS menemui pengurus PKS pusat bersama Hutomo Mandala Putera dan Mba Tietiek. Kini, masa penantian tersebut telah berakhir seiring dengan pemberian tiket PKS kepada Helldy. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.