PerspektifTV

Header Ads

Mengenal Lilis Komariah, Pengusaha Properti yang Jadi Ketua Panitia Musda IWAPI Banten



BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Para pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Propinsi Banten tengah sibuk mempersiapkan suksesnya acara musyawarah daerah (Musda) yang renananya akan digelar pada 23 Maret 22 di Hotel Ledin, Kota Serang.

Salah satu pengurus yang sibuk adalah Lilis Komariah, Ketua Pelaksana Musda IWAPI Propinsi Banten tahun 2020. Owner Limas Land Group ini mondar mandir bersama pengurus lainnya untuk segala keperluan persiapan musda.

Lilis merupakan salah satu tokoh pengusaha perempuan di Banten yang tergolong sukses. Pengusaha asal Kota Cilegon ini bahkan pernah menyabet penghargaaan sebagai Pengusaha Perempuan Properti Terbaik SeAsean.

Kejeliannya membaca peluang usaha dibidang properti cukup bisa diandalkan. Sejumlah properti pun telah ia buat dan sekarang Lilis sedang membangun apartemen di Kota Cilegon.

"Alhamdulillah, tentu semua tidak mudah didapatkan karena pasti banyak tantangannya sebagaimana pengusaha lain," kata Lilis dengan rendah hati.

Di IWAPI Lilis ingin bisa lebih banyak berkarya dan saling support sesama perempuan pengusaha lain yang ada di IWAPI.

"Di IWAPI kan banyak pengusaha juga dan kita saling support agar para pengusaha perempuan bisa lebih eksis lagi," kata Lilis.

Selain di IWAPI, Lilis juga tercatat di komunitas Himpunan Realestate Propinsi Banten.

Jam terbang Lilis soal dunia usaha bidang properti tergolong tinggi. Meski demikian, wanita cantik ini tetap rendah hati memiliki semangat belajar yang tinggi.


Harapan Ke IWAPI Banten
Lilis mengakui bahwa berkumpul sesama dengan pengusaha apalai sesama perempuan menjadi kekataan tersendiri.

Selain sarana silaturakhim, IWAPI juga wadah untuk berhimpun para pengusaha perempuan untuk saling suuport.

"Bagaimana perempuan pengusaha memiliki peran strategis meski sisi lain tantangannya juga tidak mudah," kata Lilis.

Menurut Lilis, wanita di IWAPI hebat - hebat karena mampu bekerja secara profesional antara bisnis dan rumah tangga.

"Membagi waktu antara bisnis dan rumah tangga tidak mudah loh, makanya saya pribadi salut dengan para perempuan di IWAPI karena mampu mengatasi itu secara profesional dan proporsional," kata Lilis.

Penulis | Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.