Header Ads

Najwa Sihab ; Jaga Jarak dan di Rumah Saja !

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Najwa Sihab mengajak seluruh warga untuk berperan melakukan pencegahan Virus Corona dengan cara menjaga jarak hubungan dan di rumah saja.

Ajakan Najwa tersebut ia sampaikan melalui video yang diunggah di sosial media instagram pribadinya. "Memang berat karena tidak terbiasa, tapi ini demi solidarita kita bersama untuk melawan Virus Corona," kata Host MataNajwa ini.

Dikatakan Najwa, dirinya dan bersama keluargapun melakukan hal itu kendati berat. Najwa mengaku hanya akan keluar ketika benar - benar urusan mendesak selain itu ia memilik di rumah.



Najwa pun mencontohkan bagaimana tetap bisa komunikasi dengan keluarga melalui online. Ia tampak bicara dengan ayahnay Quraish Sihab melalui video call di handphone.

"Mari kita menjaga jarak dan di rumah saja," kata Nana, sapaan akrab Najwa Sihab. Seperti diketahui, Gubernur Jakarta dalam keterangan persnya beberapa hari lalu telah mengambil tindakan agar warga di rumah dan menjaga jarak hubungan demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. (KNT)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.