Header Ads

Pemandi Jenazah di Kota Serang Diberi Uang Insentif

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Pemerintah Kota Serang memberikan insentif kepada pemandi jenazah di Kota Serang. Pemberian insentif secara simbolis diberikan langsung oleh Wai Kota Sernag Syafrudin pada Selasa (3/02/2020) lalu.

Selain pemandi jenazah, Pemkot Serang juga memberikan insentif kepada guru ngaji dan marbot masjid.  Perwakilan guru ngaji Kecamatan Serang, Nasrullah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Walikota Serang atas kepeduliannya.

"Kami ucapkan beribu terimakasih kepada bapak walikota serang yang sudah peduli kepada kami para ustadz kiyai para guru ngaji. Kami tidak pernah meminta apapun namun pak walikota peduli terhadap kami semoga pak walikota selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT, " ucapnya.

Camat Serang, Yassin mengatakan bahwa kepedulian Walikota Serang kepada guru ngaji, marbot dan pemandi jenazah sudah terlihat setelah dilantik.

"Pak Walikota ini terhitung dilantik sudah sangat peduli terhadap guru ngaji, marbot dan pemandi jenzah. Insya Allah di tahun 2020 honor akan diberikan setiap bulan," katanya.

Diketahui, jumlah pemandi jenazah ada 436, marbot ada 189 dan guru ngaji sekitar 1019 " ungkap pria yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Pol-PP Kota Serang ini.

Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan bahwa Pemerintah Kota Serang akan selalu hadir di tengah masyarakat sembari mengingat akan janji-janji politiknya semasa kampanye.

"Dulu dalam kampanye ada janji politik tentunya janji ini harus direalisasikan, salah satunya pemberian honor guru ngaji, marbot dan pemandi jenazah Alhamdulillah sedikit sedikit kami realisasikan dan mulai saat ini sampai ke depan honor akan diberikan setiap bulan, " ujar pria yang pernah menjadi camat serang ini. (RLS)


Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.