Header Ads

Reses, Sopwan Dihujani Pertanyaan Puspemkab Kapan Dibangun



BANTENPERSPEKTIF.COM, PARLEMEN - Reses kali ini sedikit berbeda karena warga yang hadir mayoritas menanyakan perihal kapan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Serang dibangun.

Hal tersebut diungkapkan Sopwan, Anggota DPRD Propinsi Banten dari Fraksi Gerindra saat melakukan reses disejumlah wilayah seperti Kecamatan Kragilan, Cikeusal dan Gunung Sari.

"Iya mereka menanyakan hal itu kepada kita saat reses," kata Sopwan.  Menurut Sopwan, aspirasi atau keluhan datangnya dari masyarakat Serang Timur, yang mengharapakan segera realisasinya pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten Serang (Puskemkab).

Masalah lainnya, kata Sopwan, adalah soal infrastruktur jalan yang sampai saat ini belum sepenuhnya bagus, dari pembangunan jalan betonisasi yang tidak dibarengi dengan pembangunan kastin dan drainase tidak luput menjadi keluhan masyarakat.

“Sebetulnya program sudah bagus, tapi karena jalan betonisasi ini dibangun tanpa kastin dan drainase menimbulkan permasalahan baru dan menyebabkan kecelakan’” tegas Ketua Badan Kehormatan DPRD Propinsi Banten ini. (RLS)

No comments

Powered by Blogger.