Header Ads

Simbol Dua Jari Menantu Atut di Rakorda PKS Pandeglang

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Selain melakukan koordinasi antar pengurus tingkat daerah, dukungan kepada Irna Narulita sebagai Bakal Calon Bupati Pandeglang, ada satu yang menarik pada event Rakorda DPD PKS Kabupaten Pandeglang pada Minggu (08/03/2020).

Pemandangan menarik itu adalah simbol dua jari Tanto Warsono Arban yang dilakukan Tanto. Dua jari itu mengingatkan momentum Pilpres 2019 dimana  simbol tersebut dipakai oleh pasangan Prabowo - Sandi.

Simbol dua jari itu tampak saat Tanto diberikan waktu untuk memberikan sambutan pada acara rakorda yang dihadiri sejumlah elit PKS Propinsi Banten. 




Disamping Tanto sendiri berdiri Irna Narulita yang mengenakan jasa khas PKS warna putih bergaris hitam kuning. 

Seperti diketahui, simbol dua jari atau lebih dikenal dengan salam "pistol" itu tenar saat musim kampanye karena simbol inilah yang dijadikan branchmark pasangan Prabowo - Sandi.

Tanto sendiri merupakan kader Partai Golkar sekaligu menanti Ratu Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten. Meskipun telah berlalu dan Prabowo sendiri sudah berada di pemerintahan, namun simbol itu masih diingat oleh masyarakat. (DBS)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.