Header Ads

Soal Virus Corona, Artis Ini Pilih Mendekatkan Diri Pada Allah SWT

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG - Masyarakat Indonesia dilanda kepanikan setelah diumumkan dua warga Kota Depok, Jawa Barat terjangkit positif virus Corona, tapi Mohan Mehra memilih menyikapi dengan bijaksana.

Artis yang serba bisa ini lebih memilih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Disela kesibukannya sebagai pemandu acara humor bersama komedian Ginanjar, Mohan masih bisa meluangkan waktu untuk kegiatan sosial nya. Dirinya pun menceritakan bahwa sedang menyiapkan program teve sekaligus menyutradarai nya.

"Kalau menurut pribadi saya sebagai Muslim, Takutlah pada Allah SWT yang menciptakan kita yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, yang menciptakan penyakit dan yang menyembuhkan, kemudian kita harus bagaimana," katanya.

Lanjut, Mohan bahwa dirinya bersama keluarga tidak merasa panik terkait virus Corona ini. " Ada yang lebih mengerikan selain ini, di tahun  2019 ada 133 orang meninggal dalam waktu sebulan kena demam berdarah dan bulan Januari lalu  sampai 1.300 kasus demam berdarah dan puluhan yang meninggal tapi kita tidak panik, dan obat nyamuk gak ada yang borong," katanya.

Padahal, kata dia,  di negara Indonesia banyak orang yang terserang stroke, jantung yang  menyebutnya sebagai pembunuh nomor wahid.

"Ini kata dunia..! Yang katanya harus hindari makanan yang berlemak tapi tukang soto dan sate rame yang beli, Nah, baru berita dengan hitungan jari yang positif terkena Virus Corona langsung pada panik yang namanya masker baru aja sampai di Super market langsung di serbu, habis di beli walau harganya berlipat mahal," ujarnya.

Penulis : Ayatullah Chumaini
Editor :Karnoto
Foto : Ayatullah Chumaini

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.