Header Ads

Sopwan Banjir Undangan Menjadi Penceramah


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sopwan belakangan ini banjir undangan menjadi penceramah disejumlah kecamatan.

Hal ini diakui Sopwan kepada BantenPerspektif, Minggu (01/03/2020). "Iya nih lagi banyak undangan keagamaan, tapi ga tahu kenapa saya diundang justru diminta ceramah," kata Sopwan.

Dikatakan Sopwan, kemarin ia mengisi ceramah di Kecamatan Gunungsari dan malam ini (Minggu, 01/03/2020) diundang ke Serang Timur untuk hadiri acara disalah satu masjid. "Malam ini juga ada undangan ceramah juga," kata Sopwan.

Meski bukan seorang penceramah, tetapi Sopwan cukup pandai melakukan hal itu. Hal ini tak lain karena ia pernah mondok disalah satu pondok pesantren di Kabupaten Serang. "Dulu memang saya pernah nyantri, jadi ada basic ilmu soal keagamaan," kata Sopwan.

Penelusuran BantenPerspektif, Sopwan juga pandai mengaji dengan lantunan suara yang tidak kalah dengan seorang qori. Dalam sejumlah video, Sopwan terlihat sedang mengaji dimushola yang berada dekat dengan kediamannya. (DBS)
Powered by Blogger.