Header Ads

Sylviana Murni Lakukan Aksi Baca Buku di Transportasi Umum

Rate this News:
{[['']]}


BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Sylviana Murni, mantan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta melakukan aksi yang cukup unik beberapa minggu lalu. Aksi tersebut adalah membaca buku di transportasi umum.

Tampak dalam sosial media, Silvy membaca buku di dalam MRT sambil berdiri. Dengan mengenakan kaos berwarna merah dan hijab orange, Silvy terlihat menikmati buku yang ia baca.

Dalam foto lainnya, Silvy sedang membaca disalah satu kursi ruang tunggu di stasiun kereta api di Jakarta.


Silvy pun menantang netizen untuk melakukan aksi serupa. Menurutnya buku adalah jendela dunia dan buku tidak akan memiliki makna apapun jika tidak dibaca.


"Buku adalah jendela dunia. Buku tak bermakna jika tidak dibaca. Tingkatkan minat bacamu. Ikuti tantangan #7haribaca di Transportasi umum. Baca buku Favoritmu, baca selama dalam perjalanan, upload dalam medsos kalian," tulis Silvy di akun instagram pribadinya.

Sekadar mengingatkan, Sylviana Murni merupakan anggota DPD RI dari DKI Jakarta. Sebelumnya ia adalah birokrat di Pemprov DKI Jakarta sebelumnya akhirnya mengundurkan diri saat maju pada Pilkada DKI Jakarta menjadi Calon Wakil Gubernur Jakarta berpasangan dengan Agus Harymurti Yudhoyono. (KNT)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.