Header Ads

Usai "Menjinakan" PDIP dan PAN, Irna Narulita "Menjinakan" PKS

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Manuver Irna Narulita menjelang Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 cukup masif. Setelah sebelumnya berhasil "menjinakan" PDIP dan PAN, kini giliran partai berlambang bulan sabit atau PKS yang berhasil ia "jinakan".

Irna secara resmi mendapat dukungan dari PKS untuk kembali maju sebagai bakal Calon Bupati Pandeglang berpasangan Tanto Warsono Arban.

Dukungan secara resmi itu dilakukan bersamaan dengan acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Kabupaten Pandeglang pada Minggu (08/03/2020).


Tampak dalam foto yang diterima BantenPerspektif, Irna mengenakan jas putih khas PKS dengan didampingi Tanto dan sejumlah pengurus DPW PKS Banten dan DPD PKS Kabupaten Pandeglang termasuk suami Irna yaitu Dimyati Natakusumah.



Bahkan yang mengenakan jas PKS adalah Dimyati Natakusumah sendiri. Sebelumnya Irna juga telah mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan bahkan viral kalau Irna telah menjadi kader besutan Megawati Soekarnoputeri tersebut.

Tak hanya PKS dan PDIP, Partai Amanat Nasional pun telah "dijinakan" lebih awal dengan keluarnya rekomendasi dari DPP PAN untuk mengusung Irna Narulita maju sebagai Bakal Calon Bupati Pandeglang. (DBS)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.