Header Ads

Warga Banten, Ini Nomor Penting Khusus Informasi Virus Corona

Rate this News:
{[['']]}

BANTENPERSPEKTIF.COM, PEMPROV BANTEN - Gubernur Banten Wahidin Halim beberapa jam lalu telah mengumumkan bahwa dua warga di Banten positif terkena Virus Corona. WH pun meminta warga tetap waspada dan jangan panik.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi seputar Virus Corona maka bisa menghubungi Dinas Kesehatan  Provinsi Banten di nomor 085215779659.

Nomor handphone ini dipublikasikan oleh Wahidin Halim melalui akun instagram pribadinya. Informasi nomor ini bersamaan dengan pengumuman WH terkait telah ditemukannya dua warga positif corona.

Rilis dengan judul "Tetap Terus Waspada Terhadap Virus Corona" berisi imbuan perihal Virus Corona dan video WH yang mengumkan terkait dua warga yang positif terkena Virus Corona.

Berikut ini rilis asli WH yang diunggah diinstagram pribadi WH.

Tetap Terus Waspada Terhadap Virus Corona
Dengan semakin mewabahnya virus corona ke Indonesia maka saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten dimanapun berada. Sebaiknya hindari tempat-tempat keramaian sebagai salah satu bentuk antisipasi.

Tetap waspada dan jaga pola hidup sehat. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua. Hubungi Dinas Kesehatan Provinsi Banten di nomor 085215779659 jika membutuhkan informasi seputar Virus Corona. 

Seperti diketahui, dua warga Banten positif terkena Virus Corona usai melakukan perjalanan dari Malaysia. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim. (DBS)

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.