Header Ads

Airin ke Warga; Ibu di Rumah Aja, Biar Bapak yang ke Pasar

AIRIN SIDAK - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany berdiri memberikan himbauan kepada warga agar tetap di rumah saja. Foto/Humas

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany melakukan Sidak Keliling ke sejumlah Check Point PSBB di Wilayah Tangerang Selatan, Selasa (26/4).

Sidak ini dilakukan Airin dalam rangka untuk melihat efektifitas penerapan PSBB di wilayah apakah berdampak atau tidak dimana PSBB di Tangsel telah memasuki hari kedelapan.

Saat melihat di lapangan,  Airin melihat masih banyak pelanggaran PSBB yang dilakukan oleh masyarakat seperti tidak menggunakan masker, tidak menggunakan sarung tangan dan berboncengan untuk pengendara roda dua.



Airin tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga yang melanggar untuk dapat mematuhi peraturan PSBB selama diluar dan menghimbau agar dapat melakukan aktifitas produktif dirumah saja.

Bu, mending di rumah saja sama anak-anak, biar bapak aja yang belanja ke pasar, kasian anaknya Bu kalau sakit,” pinta Airin kepada salah seorang warga.

Selain melakukan sidak ke daerah check point PSBB,  Airin juga mampir ke daerah gang komplek RW dan Stasiun Kereta Api untuk melihat penerapan PSBB yang dilakukan disana. (RLS)

No comments

Powered by Blogger.