PerspektifTV

Header Ads

Empat Nama Sedang Digodok Tim Eki untuk Dijadikan Wakil



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Eki Baihaki Bakal Calon Bupati Serang dikabarkan tengah menggodok nama untuk menjadi pendampingnya pada Pilkada Kabupaten Serang 2021.

Hal tersebut diungkapkan Khoirul Umam, Ketua Tim Pemenangan Eki Baehaqi kepada BantenPerspektif. "Kami semakin mantap untuk maju dan sekarang kami sedang memantapkan untuk bangun koalisi partai pengusung dan bakal calon wakil bupatinya," kata Umam.

Dikatakan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini, sejauh ini sudah ada beberapa nama yang kami pertimbangkan dan sedang bangun komunikasi politik.

"Kita harapkan segera final sehingga partai pengusung Eki Baihaki dapat segera mengeluarkan rekomendasi dukungannya," kata Umam.

Lebih lanjut, Umam menyampaikan bahwa beberapa partai yang selama ini sudah membangun komunikasi dengan kami sudah pada tahap finalisasi dan segera keluarkan rekomendasi, tapi surat rekomendasi akan di keluarkan sepaket dengan calon Wakil Bupatinya.

"Selama ini beberapa nama yang sedang komunikasi diantaranya Nasrul Ulum, Najib Hamas, Wahyu Papat dan Masrori," katanya.

Umam berharap segera final dan terbangun kesepahaman politik, sehingga partai koalisi pengusung segera menerbitkan rekomendasi dan deklarasi. Insya Allah sebelum puasa ramadhan kami akan segera deklarasikan. (RLS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.